WELCOME TO MY BLOG

WELCOM TO MY BLOG

Senin, 15 Agustus 2011

Ospekku di kampus baru

Pada hari senin, 15 agustus 20011. Hari pertama aku ospek STIKOM SURABAYA, pada jam 5 pagi setelah sahur, saya harus sudah siap-siap untuk berangkat ke kampus. karena jadwal pertama di mulai pukul 07.00 harus sudah tiba ke sana.

Jam setengah 6 pagi saya mulai berangkat dari rumah, karena rumah saya letaknya jauh dari kampus. Dengan menggunakan helm, jaket dan perlengkapan lainnya saya berangkat dengan rasa yang was-was karena takut terlambat saat tiba di sana. Tapi saya tidak panik lagi karena hari masih ppagi sekali, masih jarang sekali kendaraan yang lewat lalu lalang di jalan. Dengan cepatnya saya berkendara.

Pukul 06.45 saya sudah tiba di kampus. Dengan cepat saya mencoba masuk ke gedung kampus. karena gedung kampus bertingkat, dan saya harus ke lantai 9, saya lebih baik menggunakan lift yang sudah tersedia.

Sampai di lantai 9, saya mulai tegang, tegang karena saya takut telat untuk mengikuti ospek tersebut. Ech.. ternyata pas msauk d ruangan serba guna tersebut masih sedikit sekalli anak, dan pada Kolega Senior Rizky Y.M, yaitu Kolega Senior saya. Saya tanya pada beliau, "kak apa di regu kita ini baru saya yang datang?". trus jawab beliau," iya, baru kamu saja yang tiba di regu ini". "yaaaah............" tutur saya dalam hati yang kecewa. dan seterusnya kita menunggu teman-teman yang lain dan terus mengikuti acara tersebut.Ringkas cerita, pulang ospek pukul 16.00. Rasanya capek banget mengikuti acara tersebut, tapi masih banyak lagi waktu untuk ospek tersebut, sampai tanggal 25 Agustus 2011.

Add caption



Tidak ada komentar:

Posting Komentar